-->

Mungkin anda tidak tahu apa itu Facebook. Mungkin juga anda sudah tau apa itu facebook dan punya akun disana. Tetapi untuk anda yang belum tahu apa itu Facebook, saya akan coba jelaskan tentang Facebook itu apa.

Facebook adalah game multiplayer yang bergenre semacam The Sims, tujuan utama dari game ini adalah bersosial dan mengumpulkan "Teman" sebanyak-banyaknya. Saya sangat menyukai game ini karena dikehidupan nyata saya tidak punya teman, tapi berkat game ini saya sekarang punya banyak teman. faktanya, sekarang saya punya begitu banyak teman sehingga saya harus mengorganisirnya ke berbagai kategori grup, saya tidak tahu jika anda melakukannya juga.

Di kategori grup pertama dengan jumlah yang paling sedikit di daftar saya adalah "Orang yang secara fisik saya lihat" itu berisi orang-orang seperti teman dekat dan keluarga. angka tidak menyentuh angka 10.

Kategori grup ke-2 saya beri nama "Orang-orang dari masa lalu" adalah orang yang dulunya satu sekolah dan mantan rekan kerja saya, yang apapun alasannya mereka berhenti berkomunikasi dengan saya, dan saya kira alasannya karena kita gagal dalam bersilaturahmi. mungkin kita tidak punya sesuatu yang "In Common". Tapi sekarang kita sudah "In Common" karena kita sama-sama berada di Facebook.

Kategori ke-3 saya beri nama "Orang-orang yang saya kenal melalui beberapa website" yang secara harfiah saya tidak pernah bertemu mereka di kehidupan nyata, orang-orang ini biasanya saya kenal melalui situs 9gag.com kaskus.com reddit.com, etc. ada sedikit humor disana. Aniway saya suka "Dark Humour".

Di kategori grup terakhir adalah "Stok Wanita" dimana dipecah lagi menjadi beberapa bagian menjadi 3 bagian sub-kategori,

1. Terlalu muda.
2. Tidak tersedia.
3. Berpotensial.

Ini mungkin salah satu dari beberapa hal yang menarik tentang game ini. di suatu keadaan ketika saya tidak melakukan sesuatu, terutama di sore hari saya bisa dengan bahagia meluangkan beberapa jam untuk scrolling beranda , gambar, dan video di grup ini, terkadang memeriksa beberapa pembaharuan status relationship mereka. bagaimana perasaan mereka, apakah mereka bisa move-on. menurut saya tidak ada sesuatu yang paling menarik daripada mencari peluang dari wanita cantik yang baru putus dengan mantannya, maksud saya itu sangat menyedihkan, tapi, ya itu sangat tragis.

Sampai jumpa di Facebook.



Leave a Reply