-->

1. #selfie
Indonesia, khususnya Bali masuk dalam 20 besar ranking ke-18 kota yang paling banyak memproduksi produk selfie, (sumber: Time) sebuah pencapaian yang patut di banggakan masyarakat indonesia. Really?

2. Mobil Milik-(orang tua)-Ku
Faktanya orang yang mempunyai mobil sungguhan tidak akan pamer tentang kendaraannya. Itu sama halnya seperti orang biasa seperti saya pamer dengan sepeda motor yang saya tunggangi setiap hari. Sangat biasa dan tidak membanggakan.

3. Ciuman
Satu kata : Menjijikkan. Kecuali jika anda ingin memamerkannya di situs dewasa. itu bagus.

4. Konser
Hey! Aku beli tiket konser ini dengan harga mahal, mungkin aku tidak suka lagu-lagunya, tapi ini cara membuktikan kalau aku ini adalah anak gaul yang up-to-date. Oh jangan lupa foto tiket+harga agar tidak rugi bayar mahal.

5. Panorama
Hei lihat! OMG betapa indahnya pemandangan ini, Ambil foto (Ckrek). Yah, meskipun pada akhirnya foto ini tidak akan saya lihat lagi, intinya ini hanya buat jaga-jaga jika ada yang bertanya tentang tempat ini. Sebagai suatu alat pamer maksud saya sebuah pembuktian kalo aku pernah kesini.

6. Makanan
Karena makanan ini sangat indah dan aku sangat lapar, lambung dan tenggorokanku mengirimkan sinyal ke-otak bahwa makanan ini memiliki unsur Photogenic yang layak di abadikan dan dikenang, yang meskipun pada kenyataan-nya akan terlupakan.

7. Foto di bar
“Semua orang di seluruh dunia akan tahu betapa gila, mewah dan eksotisnya kehidupanku, itu karena aku pergi ke Crowded bar dan minum cocktail non-alkohol kaya akan gula dan sirup.” Uploaded on facebook, instagram, twitter, path, line, blah blah blah. . . .



Leave a Reply